image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 1
  • 13 Dec 2023

Pemda Lombok Utara Raih Prestasi Gemilang di Tahun 2023

Foto Istimewa/Jaharuddin.S.Sos
Jakarta (postkotantb.com) - Sejak awal tahun sampai ahir tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Lombok Utara meraih sejumlah 16 penghargaan dariberbagai Kementrian.
Catatan wartawan postkotantb.com, ke 16 Penghargaan ini merupakan prestasi gemilang di bawah kepemimpinan Bupati H Djohan Syamsu. SH.
Kabar 16 katagori perestasi yang di raup pemda Kabupaten Lombok Utara ini menjadi perbincangan di sela sela diskusi lepas para kepala daerah saat mereka bertemu dan menghadiri undangan Pemerintah pusat.

Satu contoh misalkan penganugerahan IGA 2023 misalkan, bukan satu satunya prestasi yang di capai. Melainkan prestasi yang ke 16 di tahun 2023. Kabar Pemda KLU meraup16 kali mendapat penghargaan ini cukup mendapat pengakuan baik di tingkat Provinsi NTB maupun di Pemerintah Pusat.
Meski demikian, Bupati DJohan Syamsu mengatakan, semua perestasi yang di raih ini tak lepas dari dukungan Bappeda dengan memotivasi dan memfasilitasi, serta mengkoordinir OPD untuk bisa berinovasi berdasarkan permasalahan yang ada dengan menggunakan peluang dan potensi untuk memunculkan inovasi.
Tak lepas dari kerja keras semua pihak dan dukungan masyarakat Kabupaten Mbok Utara. Di samping itu, Pemda inten membangun koordinasi dengan Pemerintah Pusat, sebagainya hari ini. kata Djohan Syamsu.

Bupati saat di temui Poskotantb.com, di penginapannya di Lumire Hotel And Convention Center, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023), sebut juga akan bertemu dengan pihak Bank Dunia/Bappenas untuk membicarakan pekerjaan jalan lingkar utara agar bisa di mulai tahun depan 2024.

"Saya tidak berpikir untuk diri sendiri, melainkan untuk masyarakat KLU semata, sehingga saya harus memanfaatkan waktu maksimal untuk bekerja dan bekerja".
“ Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas upaya pemerintah berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan, mulai dari mitra bisnis hingga karyawan, membawa dampak signifikan pada kemajuan pembangunan di KLU". ungkapnya
Perestasi ini semakin mengukuhkan posisi Pemda KLU dalam mencapai tujuan yang lebih besar, yakni memberdayakan masyarakat KLU melalui inovasi dan komitmen kuat terhadap pemberian pengalaman terbaik kepada semua OPD di lingkup Pemda dan masyarakat Bumi Tiga, Tata Tuhan". yang kita cintai. (@ng)

Komentar

ZAP

Zaproxy dolore alias impedit expedita quisquam.

4 months ago

Komentar

isi data dibawah untuk komentar